Bupati Minahasa Resmikan Gereja Advent Mokupa Tanawangko

BERITA ONLINE LOKAL, MINAHASA– Bupati Kabupaten Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR), meresmikan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Mokupa Tanawangko.

Peresmian gedung gereja tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung papan nama pada Kamis (04/02/2021).

Dalam sambutannya dikatakan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kasih dan tuntunan-Nya sehingga pembangunan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Mokupa Tanawangko boleh selesai dengan baik dan diresmikan.  “Kehadiran dari rumah Tuhan ini merupakan bukti keyakinan iman dari jemaat sekalian sehingga terwujud suatu rumah ibadah yang betul-betul indah yang dapat kita manfaatkan untuk beribadah,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati ROR mengatakan  atas nama pemerintah serta rakyat Minahasa menyampaikan terimakasih kepada pimpinan gereja serta seluruh jemaat yang telah bersama-sama dengan pemerintah  dalam mendukung, mendoakan dan mensukseskan program program pemerintah termasuk pelaksanaan Pilkada beberapa waktu  yang lalu.

Dia juga menyampaikan  selamat atas diresmikannya gedung tersebut. “Kiranya selalu menjadi saluran berkat bagi jemaat dan masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati ROR yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menjadi pandemi tersebut.

Bupati ROR dalam kesempatan tersebut menerima palakat penghargaan dari jemaat setempat.