oleh

Kejati Sulut Gelar Vaksinasi Umum, Vaksin Anak 12-17 Tahun

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL- Kejaksaan Tinggi Sulut membuka kegiatan Vaksinasi untuk Umum dan  Anak usia 12-17 Tahun dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, yang di pimpin langsung Kejati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.,MH dan di dampingi Freddy Runtu, SH Wakil Kepala, bertempat di halaman kantor Kejati Sulut, Kamis (08/07/2021).

Dalam sambutannya Kajati Sulut menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 juga Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara turut mengadakan vaksinasi kepada masyarakat untuk menunjang program pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksin kepada masyarakat di Indonesia dan khususnya di Propinsi Sulawesi Utara.


“Kajati Sulut berharap semakin banyak masyarakat yang divaksin, maka kita turut serta dalam melawan penyebaran covid 19. Hindari Kerumunan dan Keramaian, Edukasi masyarakat tentang pentingnya prokes, Biasakan selalu pakai 2 Lapis masker dan selalu mencuci tangan, Amankan tubuh dengan vaksin lengkap serta Tetap berdoa mohon perlindungan Tuhan. Lawan Covid 19 itu Hebat, untuk Indonesia Sehat,” ujar Kajati Sulut
Prawitaningsih

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat kerja sama antara Panitia HBA Ke-61 Kejati Sulut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Utara. Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri oleh Stanley Yos Bukara, SH. MH Asisten Intelijen selaku Ketua Panitia HBA ke-61 Kejati Sulut, Fatkhuri, SH.MH Asisten Pengawasan, Rivo Madellu, SH. Asisten Perdata dan TUN, Esther P. T. Sibuea, SH. MH Kajari Manado, Reinhard Tololiu, SH.MH Kabag TU, Para Koordinator yang terdiri dari Andri Juliansyah, S.Kom, SH.MM.MH, Ledrik V. M Takaendengan, SH.MH, Sinrang, SH.MH, Andi Usama Harun, SH.MH, Anthony Nainggolan, SH.MH, dan Mohammad Harun Sanadi, SH.MH beserta Panitia Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejati Sulut. Kegiatan Vaksinasi ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

News Feed