Reses Keegan Kojoh, Infrastruktur Masih Jadi Tuntutan Masyarakat Aertembaga

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Persoalan infrastruktur masih mendominasi aspirasi yang disampaikan masyarakat kecamatan Aertembaga dalam reses yang digelar Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh.

Bertempat di kelurahan Aertembaga Satu, banyak masyarakat yang menginginkan Pemkot Bitung melakukan perbaikan infrastruktur seperti drainase dan penerangan jalan.

Hal tersebut merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi pemerintah yang menjadi hak masyarakat. Politisi Partai NasDem ini pun berkomitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar pembangunan infrastruktur dapat lebih ditingkatkan. Dirinya berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya.

“Sebagai wakil rakyat, ini adalah kewajiban kami untuk memperjuangkan keinginan masyarakat,” ucap Keegan kepada awak media usai kegiatan reses di kediamannya, Senin (4/4/2021).


Kendati demikian, Keegan meminta masyarakat untuk bersabar karena pihaknya akan terus mengawal setiap aspirasi di legislatif.

“Kami mohon bersabar, karena persoalan penerangan jalan dan drainase ini sudah berulangkali kita usulkan. Selain itu, permasalahan penagihan di pasar Winenet terkait retribusi (jasa) dan penerima bantuan yang tidak tepat sasaran juga jadi keluhan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keegan juga menyampaikan jika catatan-catatan yang disampaikan oleh peserta reses akan segera ditindaklanjuti dan disampaikan kepada pihak Pemerintah Kota Bitung.

“Tadi sudah saya sampaikan kepada peserta reses, yang tidak sempat menyampaikan aspirasinya pada kegiatan ini, silahkan disampaikan secara tertulis. Intinya, sebagai wakil rakyat wajib memperjuangkan dan mengawal aspirasi ini agar terealisasi,” tandasnya.