Sertijab Camat dan Lurah Tomohon Selatan. Selfie Datu: Jabatan Adalah Amanah Jangan Sombong dan Harus Jujur

Peliput:Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL–TOMOHON– Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Administrasi Kepala Kecamatan (Camat), bertempat di Kantor Camat Tomsel, Senin (13/9/21).

Pelaksanaan Sertijab ini antara pejabat lama Stenly Mokorimban kepada pejabat baru Selfie Datu. Disaksikan langsung Wali Kota Caroll Senduk diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra JST Pandeirot, Kapolsek Tomsel, Danramil, Kepala Puskesmas di wilayah Tomsel, serta para Lurah.

Pada kesempatan itu, Mokorimban mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberikan kemampuan dan kesehatan sehingga boleh menjalankan tugas. Juga, kepada wali kota dan wakil wali kota yang telah mempercayakannya sebagai Camat Tomsel. Serta, pada pelantikan belum lama ini sudah berikan kepercayaan dengan jabatan baru di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).
Saya yakin dan percaya camat yang baru ini bisa melaksanakan dan melanjutkan tugas dengan baik. Ini dilihat dari pengalamannya sebagai lurah. Juga terima kasih kepada para lurah yang sudah mendukung kinerja disaat saya masih menjabat. Mohon maaf jika selama menjabat ada kata atau perbuatan yang menyakiti rekan-rekan,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Tomsel yang baru Selfie Datu mengatakan, jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk dilaksanakan dengan integritas yang baik. Bekerja sesuai dengan tupoksi demi kesejahteraan warga Tomsel.

“Inilah yang menjadi harapan pimpinan. Ini pun bisa tercapai jika adanya kerjasama yang baik dari semua pihak. Fungsi koordinasi sangat penting untuk tercapainya harapan-harapan itu. Maka, saat ini saya mengajak kepada semua pihak yang terkait serta mohon topangan dan dukungan dalam segala tugas pekerjaan ini,” tandasnya.