Wakili Bupati dan Wabup, Mandey Resmikan Kantor Desa Malola Satu dan Launching Desa Digital

BERITA ONLINE LOKAL– Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Royke Mandey, SH menghadiri sekaligus meresmikan kantor Desa Malola Satu, Kecamatan Kumelembuai yang juga dirangkaikan dengan launching aplikasi desa digital, Selasa (31/05).

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Yudea Malola Satu dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Kantor Desa Malola Satu dan Launching Desa Digital.

Bupati Minahasa Selatan dalam sambutan yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Royke Mandey mengapresiasi semangat kebersamaan yang boleh ditunjukan oleh masyarakat Malola Satu.

“Lewat semangat mapalus masyarakat Desa Malola Satu, akhirnya boleh menyelesaikan pembangunan kantor desa. Sedangkan untuk aplikasi desa digital yang boleh dilaunching merupakan inovasi dari pemerintah desa dalam memberikan pelayanan publik yang optimal lewat adanya aplikasi desa digital,”ujar Mandey.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Malola Satu Cianly Liando dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik masyarakat Desa Malola Satu dan masyarakat yang berdomisili diluar daerah maupun semua donatur yang turut menopang pembangunan yang ada.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih buat Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang yang telah hadir dan diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan Royke Mandey,”ujar Liando.

Turut hadir dalam acara tersebut staf khusus Bupati Minahasa Selatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ir. Noldy Liow, Kasubag Kerja Sama Polres Minsel AKP Mulyadi Lontaan, Camat Kumelembuai, Michael Waworuntu, SSTP, Kapolsek Motoling  IPTU Tonny Simarmata, Danramil Motoling Kapten Infantri Ferdinan Tedampa, Pjb. Hukum Tua Desa Malola Satu Cianly Liando, M.Pd serta unsur BPD dan lembaga kemasyarakatan Desa Malola Satu. (ADV)