Walikota Senduk Tanda-tangani Perjanjian Pinjaman PEN dihadapan Notaris

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH Menyambangi kantor PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

Kedatangn Wali Kota Di kantor SMI dalam rangka melakukan penandatanganan pernyataan ulang (Restatement) perjanjian pinjaman PEN Daerah Kota Tomohon dihadapan Notaris PT SMI,bertempat dikantor PT SMI gedung sahid Sudirman, Jakarta, Kamis (21/10/21).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengatakan, dengan dilakukannya penandatanganan ini Dana Pinjaman Pemulihan Ekonomi (PEN) Daerah Kota Tomohon Tahap I akan segera dicairkan oleh PT. SMI sebesar Rp. 25.088.650.710,- dari total pinjaman sebesar Rp. 100.354.602.840 yang dialokasikan untuk berbagai kebutuhan infrastruktur seperti penataan destinasi pariwisata, sumber daya air dan jalan.

“Hal ini merupakan upaya pemerintah kota Tomohon untuk menciptakan akselerasi pembangunan dalam pencapaian visi misi kami demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon,” ucap Wali Kota.

Turut hadir dalam penandatanganan ini, Ibu Sylvi Juniarty Gani ( Direktur PT. SMI), Bapak Erdian (Kepala Devisi Pembiayaan), Gerardus Mogi (Kaban BPKPD Kota Tomohon), Notaris PT SMI, Danny Liuw (Kabid Perbendaharaan), Joan Tampubolon, Andi Bikar.