Besok, Turnamen Futsal Pateten Community Cup I Resmi Digelar

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Kepastian pelaksanaan Turnamen Futsal Pateten Community Cup I akhirnya resmi digelar Jumat (5/8/2022) besok, bertempat di GOR Duasudara Kota Bitung.

“Iya benar, kegiatan besok akan dibuka oleh Vice President PT Pegadaian Area Manado 2, Pak Udin Syamsudin,” ucap Ketua Panitia Pelaksana Suhardi Bayau saat ditemui di Sekretariat Pateten Community kelurahan Pateten Dua, Kamis (4/8/2022).

Suhardi yang akrab disapa Adi mengungkapkan, bahwa turnamen Futsal disupport oleh Pemerintah Kota Bitung dan PT. Pegadaian Area Manado 2.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dari Pateten Community yang akan menjadi program kerja tahunan. Dan pelaksanaan turnamen futsal ini juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun,” ujarnya.

Adi membeberkan kegiatan turnamen futsal Pateten Community Cup I, diikuti oleh 40 tim yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari kedepan mulai dari 5 hingga 8 Agustus.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi generasi muda karena kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif untuk menyalurkan bakat dan minat penerus bangsa kearah yang positif dengan berolahraga.

“Semoga kegiatan kompetisi futsal ini bisa dijadikan wadah untuk meyalurkan bakat dan minat para penerus bangsa ke arah yang lebih positif dengan berolahraga,” harapnya.


Adi juga menambahkan, selain kegiatan turnamen futsal dalam rangka memperingati HUT RI, Pateten Community juga melaksanakan Pesta Rakyat yang dikemas dalam pameran UMKM yang rencananya akan dibuka langsung Wali Kota Bitung Maurits Mantiri di Lapangan PT. IKI kecamatan Aertembaga, Senin (8/8/2022) mendatang.

“Ini berkat pemberian diri dan kerjasama dari sesama anggota Pateten Community untuk terus berinovasi dalam rangka mendukung program Pemkot Bitung lebih khususnya di Bidang UMKM. Terimakasih juga kami sampaikan kepada PT. IKI dan Polres Bitung yang terus mensupport kegiatan para pemuda di Pateten Bersatu dalam hal ini kelurahan Pateten Satu, kelurahan Peteten Dua dan Kelurahan Pateten Tiga,” tutupnya.