oleh

Bupati dan Wakil Bupati Minut JG-KWL Lakukan Sidak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Liputan: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT– Saat lakukan sidak di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin W. Lotulung menyampaikan peran dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini sangatla penting, karena merupakan sumber ilmu pengetahuan sehingga harus dikelola dengan baik. “Minahasa utara jangan kala dengan daerah lain” ujar JG

Semoga kedepan Pemerintah Minahasa Utara bisa memiliki gedung perpustakaan dan kearsipan yang modern. “Tujuannya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), melalui minat baca. Sehingga diperlukan ruangan perpustakaan yang memadai tempatnya harus nyaman,lengkap, modern dan strategis dan saya juga kalau keluar daerah bahkan keluar negeri sering mampir di tempat perpustakaan,”kata Bupati didampingi Wakil Bupati.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Dra Femmy Pangkerego MPd menyampaikan terima kasih dan akan mendukung upaya Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung yang memiliki komitmen tinggi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), melalui minat baca. Bahkan telah mensupport perpustakaan dan kearsipan untuk memiliki gedung yang modern seperti di Badung Jogjakarta.

“Terima kasih pak Bupati dan Wakil Bupati telah mengunjungi dan sudah melihat langsung keadaan perpustakaan daerah Pemkab Minut. Serta telah mensupport akan adanya gedung perpustakaan/kearsipan yang modern. Kami telah mengajukan proposal pembangunan gedung perpustakaan sebesar 30 M sehingga kami bisa berkantor sendiri tidak dikantor bupati,”ujar Pangkerego.

Seperti diketahui saat ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan masih berkantor di Kantor Sekretariat Daerah lantai dua.A

News Feed