Bupati Minahasa Rombak 12 Jabatan di Minahasa. Lima Lurah Diganti, Klik Disini Nama-Nama Pejabat Baru.

BERITAONLINELOKAL– Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) melakukan penyegaran jabatan di lngkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin (5/10). Pelantikan pejabat Administrator dan pengawas sekaligus pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilaksanakan di Aula Benteng Moraya.

Sebanyak 12 posisi jabatan eselon III dan IV di tempati orang baru, diantaranya Camat Tondano Utara dan Sekretaris Kecamatan Tondano Utara. Begitu juga sejumlah posisi jabatan di kelurahan.

Usai melantik, Bupati ROR mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru sekaligus mengingatkan agar mereka harus tampil sebagai pelayan masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan mengerjakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, serta dahulukan kepentingan-kepentingan umum,”ujarnya pada kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini.

Selain itu, Bupati juga mengimabu untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan serta melakukan kebiasaan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita sama sama berharap agar kedepan Minahasa semakin lebih baik dan sejahteta juga semakin hebat dengan adanya pejabat yang baru dilantik ini,”harap ROR.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Mewakili Kapolres Minahasa AKP Samuel Welly Posumah, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf. Ramly Hamanja, Mewakili Kajari Minahasa Christian Mandagie, Tokoh-Tokoh Agama.(CIS)

Daftar nama pejabat yang dilantik :

1. Dra. JENIE SANGARI, MAP / Camat Tondano Utara
2. ASTRIL ROBBY KALOH, SIP / Sekretaris Kecamatan Tondano Utara
3. REYLY YURIKE PINASANG, SE / Sekretaris Kecamatan Mandolang
4. MARTHEN WEKU, S.Sos / Kepala Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral pada Dinas Perdagangan
5. RONALD H. SUMARAUW, AMKL / Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup
6. MEITY M. J. RUNTUNUWU, Amd.Kep / Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan
7. DEIBY LENSUN, SS / Lurah Tataaran I Kecamatan Tondano Selatan
8. MARLIANTO MARIO HARRIS MALUEGHA,S.Sos / Lurah Taler Kecamatan Tondano Timur
9. YULIANA JEINE RONDONUWU, S.Sos / Lurah Kendis Kecamatan Tondano Timur
10. MEITY RUNTUWAROW / Lurah Kinali Kecamatan Kawangkoan
11. MICHAEL J. H. MONIUNG, S.Sos / Lurah Uner Satu Kecamatan Kawangkoan
12. ADRIE LUMOWA, SH / Kepala Seksi Monitoring, Evaluasi, Pelaporan dan Data Koperasi pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah