oleh

Bupati Mitra Lantik Pejabat Eselon II

Peliput: Citra Soputan

BERITA ONLINE LOKAL, MITRA– Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, melakukan pelantikan dan pengambilan Sumpah / janji Jabatan di Lingkungan Pemkab Minahasa Tenggara, Senin (18/01/2021), bertempat di Gedung Sport Hall Minahasa Tenggara.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Bupati Minahasa Tenggara no 400/44 / DKPSDM/2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Adapun pejanay yang dilantik tersebut adalah
1). Drs. Frits Hein Mokorimban, dari Asiten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara, memegang jabatan baru sebagai Asisten Perekonimian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara Eselon 2B.

2). Dra. Marie Mokalow dari Kaban Kepegawaian dan SDM menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara Eselon 2B.

3). Dra.Johana Untu ME, jabatan lama staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia, memangku jabatan baru yaitu Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Tenggara, Eksalon 2B.

4). Royke Lumingas SH. Jabatan lama Kadis PMD Mitra, jabatan baru sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Mitra, Eselon 2B.

5). Drs Ferry Uway, jabatan lama Kepala Dinas Kearsipan Kabupaten Minahasa Tenggara, menjadi Kepala Dinas Tenaga Keraja dan Transmigrasi Kabupaten Mitra, Eselon 2B.

6). Drs. Hersi Tuuk, dari Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik, menjadi Kepala Dinas Kearsipan Kabupaten Mitra, Eselon 2B.

Dalam pelantikan yang dipimpin Bupati James Sumendap tersebut, para pejabat yang dilantik mengucapkan janji, yaitu mereka menyatakan akan bersungguh-sungguh dan bersemangat, bahkan akan setia dan taat kepada UUD RI thn 1945. Serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, juga berjanji akan menjunjung etika jabatan dan bekerja sebauk-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan akan menjaga indenfitas dan tidak akan menyalahgunakan kewenangan serta menghindari perbuatan tercela

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mitra James Sumendap SH, Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Joke Legi, Sekertaris Daerah Kabupaten Mitra David Lalandos, AP.MM, Asisten 1 mitra Jani Rolos S.Sos ME, serta seluruh pejabat Eselon 2 dan 3 serta CPNS yang baru, di lingkup Kabupaten di Minahasa Tenggara.

News Feed