oleh

DMR Resmi Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Minut

MINUT- Daniel Matthew Rumumpe resmi menjadi pimpinan DPRD Minahasa Utara, setelah dilantik dan di ambil sumpah lewat rapat paripurna DPRD Minahasa Utara, Rabu (25/11).

Sidang paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Minut Denny Lolong dan di dampingi wakil ketua Olivia Mantiri serta dihadiri langsung oleh penjabat sementara (Pjs) bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP ini, dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD kabupaten Minahasa Utara pergantian antar waktu kepada Daniel Mathew Rumumpe, untuk menggantikan Shintia G Rumumpe yang merupakan kader partai Nasdem yang maju dalam Pilkada Minut 2020.

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung oleh ketua pengadilan negeri Minahasa Utara Mohammad Sholeh SH MH berdasarkan surat keputusan gubernur Sulawesi Utara nomor 346 tahun 2020 tentang peresmian pengangkatan Daniel Matthew Rumumpe sebagai Wakil Ketua DPRD Minut sisa masa jabatan 2019-2024.

PjS. Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP menyampaikan selamat dan sukses kepada Daniel Mathew Rumumpe yang telah dipercayakan sebagai wakil ketua DPRD Minut, Juga memberikan penghargaan dan menyampaikan terima kasih kepada Shintia Gelly Rumumpe yang telah menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPRD Minut.“ ujar Dondokambey.(inor)

News Feed