oleh

Hadiri Rakor, Gaghana Minta Pemerintah Kecamatan Tabteng Kompak

BERITA ONLINE LOKAL– Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mengahdiri rapat koordinasi (Rakor) di Kecamatan Tabukan tengah (Tabteng), pada rakor yang dilaksanakan bertempat di Tambatan perahu Kampung Talengen tersebut, dirangkaikan pula dengan pelantikan perangkat kampung yang dilantik oleh Camat Tabteng Griff V Matantu SH.

Bupati pada sambutannya memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan Tabteng yang sudah menggelar Rakor tingkat kecamatan di awal tahun 2021.

“Saya sangat berterima kasih, dimana rapat koordinasi bisa terlaksana di awal tahun. Rakor ini tujuannya untuk mengagendakan berbagai program yang akan direalisasikan pada tahun 2021 ini. Hari ini juga dilaksanakan pelantikan perangkat kampung untuk mengisi jabatan yang lowong. Saya mengucapkan selamat mengabdikan diri di kampung masing-masing,” ujar Gaghana, Kamis (7/1/2021).

Gaghana mengemukakan, tentang tugas dan tanggungjawab perangkat kampung terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat. Dirinya pun berharap sinergitas pemerintah kampung serta masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap kekompakan menjalankan tugas masing-masing boleh berjalan dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Saya juga berharap berbagai program pemerintah ini bisa mendapatkan dukungan oleh masyarakat,” tukas dia.

Selain Bupati Kepulauan Sangihe dan Pemerintah Kecamatan, pada Rakor ini juga dihadiri Kapitalaung se-Kecamatan Tabteng, Kapolsek Tabteng dan Koramil Kuma, sejumlah Kepala bagian Sekretariat daerah serta sejumlah pimpinan OPD. (Hendra)

News Feed