Jadi Narsum Kegiatan Sinkronisasi Pemangku Kepentingan Usaha Mikro, Hal Ini Yang disampaikan Jeand’arc Karundeng

 

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON-Koordinasi dan sinkronisasi dengan para pemangku kepentingan dalam pemberdayaan usaha mikro di Kota Tomohon bertempat Michi No Eki Pakewa Tomohon, Senin (28/8/2023).

Pelaksana kegiatan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah Kota Tomohon kerja sama dengan TP PKK Kota Tomohon.

Sambutan Pemerintah Kota Tomohon melalui Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg, Jeand’arc Senduk Karundeng dan juga sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, hal ini berdampak pada peningkatan unit usaha kecil dan menengah akan mempengaruhi jumlah asset omzet penjualan dan penyerapan tenaga kerja serta menambah penghasilan untuk keluarga.

Dengan demikian sektor usaha kecil dan menengah akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan pembangunan ekonomi Nasional dan Kota Tomohon khususnya.

Kepada para peserta diharapkan dapat memanfaatkan dan mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga berguna bagi pengembangan usaha kecil dan menengah dan dapat tercipta kerjasama usaha yang baik (kemitraan) antar pelaku usaha, baik dengan instansi pemerintah serta lembaga terkait,” ujarnya Istri Wali Kota Tomohon.

Narasumber, Ketua TP PKK Kota Tomohon, Instruktur/ahli dalam bidang memasak.

Sealin itu, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tomohon Ir Nova Rompas mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi TP PKK di Kota Tomohon yang lebih berkualitas dan berdaya saing baik di tingkat Nasional maupun Internasional,”pungkasnya.
(Hendro)