oleh

Jelang Pilkada, Pasangan CS-WL Ingatkan Pendukung dan Simpatisan Tidak Terprovokasi

TOMOHON — Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari partai pengusung PDI-P Caroll Senduk dan Wenny Lumentut mengimbau seluruh pendukung untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi. Hal ini disampaikan keduanya saat menghadiri Dialog ODSK bersama Petani Kota Tomohon yang digelar di Tara Tara 2 Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (17/11) hari ini.

“Pelaksanaan Pilkada tinggal menghitung hari, mari kita sama sama tetap kompak, jangan mudah terprovokasi dengan penyebaran hoax ataupun isu isu yang negatif. Kita harus tenang menanggapi tudingan tudingan yang ditujuhlan ke CS-WL,”ujar Calon Walikota Tomohon Carrol Senduk dihadapan pendukung dan simpatisan.

Diakuinya, semakin banyak potensi yang diciptakan untuk membuat kegaduhan. “Mati kita sama sama menciptakan suasana yang nyaman dan bermartabat dan mari kita saling menghargai satu sama lain. Kita harus memaklumi karena semakin dekat pemilihan, semakin banyak juga potensi untuk menciptakan kegaduhan itu,”lanjut CS.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tomohom Wenny Lumentut menyebut bahwa pihaknya merupakan pasangan yang cinta damai. “Pendukung dan simpatisan kita harus menunjukkan bahwa kita semua adalah orang orang yang cinta damai. Sekali lagi, kita harus tenang dan jangan mudah terprovokasi,”pungkas Lumentut. (meifi benua)

News Feed