JGKWL Diskusi Ketersediaan Listrik di Minut

Peliput :Innor

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT– Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JGKWL) bersama direksi PLN berdiskusi tentang ketersediaan listrik di Minahasa Utara, terlebih desa kepulauan yang selama ini hanya memakai mesin diesel.

Menurut Bupati Joune Ganda waktu turun ke desa-desa di kepulauan dalam rangka kampanye lalu, saya sangat prihatin ketersedian listrik di kepulauan terbatas hanya sampai 8 jam.
“Kepulauan saya perna melihat, mendengar, menyimak keadaan masyarakat yang ada di kepulauan hanya menikmati listrik dari jam 5 sore sampai 1 tenga malam. Kami prihatin, untuk itu JGKWL memasukan dalam visi misi di Minut agar ada penerangan sampai dikepulauan untuk itu, Doakan kami masyarakat Minahasa Utara, apaterlebih masyarakat kepulauan semoga usaha kami membuahkan hasil yang maksimal,” kata JG

Moses Korneles mewakili desa kepulauan menyatakan bahwa, sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati kita yang telah berusaha menglobi di PLN agar desa kepulauan dapat penerangan listrik yang seperti desa-desa yang ada di daratan.
“Kami sangat mengapresiasikan Bupati dan Wakil Bupati kita, JGKWL yang senantiasa dengan semangat mau memperjuangkan kebutuhan penerangan listrik kepada kami desa-desa yang ada di kepulauan, dan kami berharap nantinya kami dapat menikmatinya karena selama ini kami hanya memakai mesin diesel,”ujar Korneles Hukum Tua Desa Gangga Satu.