Kemenag Sangihe Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2021

BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepulauan Sangihe Drs Tavip Pakaya melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021 antara Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi utara (Sulut) dengan Kantor Kemenag Kepulauan Sangihe, pada Kamis (5/8/2021) bertempat di Rumah Dinas Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara di Asrama Haji Manado.

Perjanjian Kinerja tersebut berisi tentang Sasaran Kegiatan indikator Kinerja dan Target dari Kantor Kemenag Sangihe selama Tahun 2021.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Tavip Pakaya menyampaikan bahwa penandatanganan Perjanjian Kinerja ini merupakan wujud penyelenggaraan Pemerintahan yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan Pemerintahan yang baik.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan agar komitmen ASN yang ada di Kantor Kemenag Sangihe dapat bersama memerangi korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta menjalankan tugas yang memiliki kualitas serta daya saing yang dapat membangun pribadi ASN Kantor Kemenag Sangihe yang lebih baik dan bermartabat,” ucap Pakaya.

Dalam Kegiatan tersebut Dihadiri Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Anwar Abubakar S.Ag,M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Tavip Pakaya, Kasubag TU Merry Mansoara,S.Sos dan Operator Perencana Kantor Kemenag Kepulauan Sangihe Andre J. Takalamingan SH.