Sertijab Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

AMURANG– Jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB dan P3A) disertijabkan dari Kepala Audy Emor ke pejabat baru yakni Meity Netty Tumbuan. Sertijab yang berlangsung di Kantor PPKB dan P3A ikut dihadiri Asisten I Setdakab Minsel Handrie Sondakh. Para petugas lapangan keluarga berencana.

Mantan Kadis Audy Emor saat menyampaikan sambutan terakhit

Kesempatan tersebut, Mantan Kadis Audy Emor memohon maaf jika dikesempatan tersebut pihaknya belum bisa menyerahkan secara langsung laporan keuangan dan aset karena yang mengurus itu sedang sakit. “Tapi saya bisa pastikan ini tidak ada masalah. Aman aman,”ujarnya

Selama 4 tahun 4 bulan memimpin dinas tersebut, dirinya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati Minsel Chriatiany Eugenia Paruntu.

Sementara itu, Kepala Dinas yang baru Meity Netty Tumbuan mengaku berterima kasih kepada mantan kepala dinas atas program Kampung KB yang dirintis. “Kampung KB akan menjadi pilot project di kabupaten kota lain yang ada di Sulawesi Utara dan dengan begitu saya juga optimis ini akan menjadikan dinas ini lebih waw lagi,”ujar Tumbuan mantan Kadis Koperasi dan UKM ini.

Iapun menyadari, jika tanggungjawab yang diterinanya tidak akan berjalan baik tanpa dukungan semua pihak. “Saya disini bukan apa apa kalau tanpa kalian semua para Kabid, THL serta para penyuluh yang ada. Mari apa yang sudah dilakukan selama ini kita rintis dan lebih dikembangkan lagi. Kita bangun tim kuat dan solid untuk melaksanakan tugas masing masing mari kita ciptakaniklim yang kondusif, mari kita berlayar kesatu pulau yang sama dan kita mendaki ke puncak gunung secara bersama sama demi mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan,”jelas Tumbuan.(citra soputan)