Terkait Kekerasan terhadap Pers. Kapolres Minut: Saya Pastikan Kasus ini Diusut Tuntas

MINUT–Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau kepada awak media mengaku akan mengusut tuntas kasus ini. “Saya pastikan kasus ini akan diusut tuntas,” ujarnya kepada wartawan saat j

dihubungi via telpon seluler, Kamis (29/10).

Menurut Kapolres, Pers merupakan mitra kerja dari kepolisian. Untuk itu, pihaknya tidak akan tinggal diam kasus kekerasan yang menimpa para pekerja pers.

“Saat ini kami tinggal menunggu hasil visum dari RS. Walanda Maramis. Karena setelah ada laporan, Kasat Reskrim mendampingi Korban untuk dilakukan visum. Setelah itu, kami akan melakukan pemanggilan saksi untuk kemudian ditindaklanjuti dengan pemanggilan oknum yang melakukan pemukulan terhadap korban yang merupakan wartawan pos liputan di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Kapolres.

Pada berita sebelumnya, salah satu wartawan pos liputan Minahasa Utara dipukul saat menjalankan tugas oleh oknum Panglima Torpedo Jimmi Sambiran yamg mengakibatkan korban luka memar dan bengkak dibagian dahi. Saat itu, korban hendak meminta tanggapan kepada terlapor sayangnya korban mendapat perlakuan tidak menyenangkan. (innor)