Usai Dilantik, 10 DPC PAN se-Minut Siap Menangkan KISS-JO dan CEP-SSL

MINUT– Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Minahasa Utara melakukan pelantikan 10 dewan pimpinan kecamatan se-Minut, Minggu (22/11) di Hidden Valley by Lenso Lengkong Sampotan di perkebunan desa Kauditan Minut.

Kepada media Ini, ketua DPD PAN Minut Fredy Thomas Lengkong mengatakan, pelantikan 10 DPC PAN se-Minut merupakan komitmen untuk membesarkan Partai Amanat Nasional yang ada di Minut dan untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar serta calon bupati dan wakil bupati Minut Drs.Sompie Singal MBA dan Ir.Joppi Lengkong MSi di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Dengan dilantikanya 10 DPC PAN ini, mesin partai semakin kuat untuk memenangkan CEP-SSL dan KISS-JO di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.” Ujar Fredy Lengkong yang beberapa pekan lalu dilantik sebagai ketua DPD An Minut oleh ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar SH.

Usai di lantik, seluruh pengurus DPC PAN Seminut mendapat arahan dari Kombes Pol (purn) Henry Lengkong MM, dalam arahannya mengatakan, bagi siapa saja yang sudah masuk dalam partai politik, harus kenal paham dan mencintai politik.

“Masuk dalam partai politik juga bagian dari ilmu pengetahuan, dimana kita diajarkan untuk mengangkat dan menyuarakan kepentingan rakyat kepada pemerintah demi mengsejahterakan masyarakat. Dan harus menjadi teladan atau contoh yang baik bagi masyarakat. Begitu juga jika kita sudah masuk dalam kepengurusan partai, kita harus bekerja sesuai petunjuk atau selalu berkoordinasi dengan pimpinan partai. Begitu juga jika ada terjadi sesuatu didalam kepengurusan partai, kita harus gunakan sekertariat untuk mememecahkan permasalahannya.” Kata Pensiunan KombesPol yang pernah di sekolahkan Ilmu Politik oleh Mabes Polri, yang saat ini menjagokan CEP-SSL dan Sompie-Joppi.

Sekretaris DPD PAN Minut Candra Rooroh menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC PAN se-Minut yang baru dilantik, sambil berharap kepengurusan yang baru dilantik bisa membesarkan PAN di Minut dan boleh bersinergias dan bekerja keras untuk memenangkan CEP-Sehan untuk Sulut dan Singal-Lengkong untuk Minut.

Hadir juga dalam acara pelantikan tersebut, calon wakil bupati Minut nomor urut 3, Ir.Joppi Lengkong MSi serta Istri Jeivy Wijaya STh.
(inor/*)