Warga Solimandungan II Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit

BERITAONLINELOKAL.COM – Bupati bolmong Ir.Limi Mokodompit Safari Ramadhan di desa solimandungan II kecamatan bolaang di masjid Annur, kegiatan Safari Ramadhan ini di hadiri sangadi sekecamatan bolaang bersatu, dan perwakilan kapolsek,dandaramil,tokoh agama dan FKUB, beserta wakil anggota DPRD Bolmong.

Kemudian kunjungan bupati ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi seluruh masyarakat gogaluman, saya berharap untuk kita semua selalu mensyukuri di bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah,”kata bupati.

Barusan ini kita baru melewati hajatan pemilihan legislatif,Untuk itu ketika kita beda pendapat dan pilihan harus bersatu lagi dan membangun kabupaten bolaang mongondow.

Dikesempatan ini juga diserahkan bantuan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan pengurus masjid Solimandungan dua.

Harapanya “Mari kita kembali bersatu padu dan merajut kembali persaudaraan setelah kemarin kita melewati pesta demokrasi. Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah belah persatuan kita,” ujar Bupati Limi.