oleh

Bupati JG Lepas Atlit Minut Menuju PON XX Papua 2021

Peliput: INNOR
BERITA ONLINE LOKAL, MINUT –Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda,SE melakukan pelepasan atlit dan pelatih Minahasa Utara, dalam Kontingen Sulawesi Utara menuju Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021 di Pendopo Pemkab Minut. Selasa (14/9/2021).

Ganda menjelaskan, pelepasan atlit ke PON XX ini ada 18 pemain dan 3 pelatih yang berasal dari Minahasa Utara. Prestasi sekarang ini sudah membanggakan, saya pasti akan memberikan hadiah bagi yang bisa membawa mendali nanti.

“Nantinya kalau sudah di sana, kalian harus jaga sikap serta sportifitas yang tinggi dalam ajang nasional nanti. Jaga kesehatan di masa pandemi ini, terus patuhi protokol  kesehatan sampai bisa bertanding nanti, agar bisa menunjukan performa terbaik hingga bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Sulawesi Utara, sekaligus Minahasa Utara. Terima kasih juga kepada KONI Minahasa Utara, tentunya peran serta dalam membina cabang olahraga di Minahasa Utara dan perlu kita apresiasikan,” ujar Bupati JG

Hadir dalam pelepasan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Utara, Drs. Maximilian Tapada, M.Sc, Ketua KONI Minut, Servi Nelwan bersama jajaran pengurus dan Staf Khusus Bupati Minut Bidang Pemuda dan Olaraga, Agustinus Kalengkongan.

News Feed