oleh

FDW Dipercayakan jadi Ketua Panitia Perkemahan Karya Pemuda Gereja

BERITA ONLINE LOKAL, AMURANG– Komisi Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (KPSG) kembali akan menyelenggarakan agenda Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) setelah selama dua tahun tidak dilaksanakan karena terkendala pandemi Covid-19.

PKPG yang dilaksanakan bertujuan memperlengkapi Pemuda GMIM dalam tugas pelayanan, rencananya dilaksanakan pada 27-30 Juli 2022 di Wilayah Tompasobaru dengan Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW).

Bupati FDW sendiri dilantik bersama Anggota Panitia PKPG Tahun 2022, pada ibadah Temu Kasih Pemuda Wilayah Tompaso Baru Satu, Tompaso Baru Dua, dan Modoinding di GMIM “Syalom” Tompaso Baru Dua, Sabtu akhir pekan lalu.
Dalam sambutannya Bupati FDW berharap dukungan dan topangan seluruh elemen masyarakat sehingga PKPG Pemuda Sinode GMIM akan berjalan aman, tertib dan lancar.

Diketahui Turut hadir dalam Ibadah tersebut Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio Dondokambey, Asisten lll Pemkab Minsel Arthur Tumipa, M.Ed, serta Pengurus dan Anggota Komisi Pemuda Sinode GMIM. (Hard)

News Feed