FDW-PYR Beri Dukungan bagi Peserta UAS Tingkat Sekolah Dasar saat Pembukaan Naskah

Peliput : Citra Soputan

BERITA ONLINE LOKAL, AMURANG—Pelaksanaan ujian tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditandai dengan pembukaan naskah oleh Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) di SD Inpres Kawangkoan Bawah dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang di SD GMIM Tumpaan, Senin (9/5/2022).

Ketika membuka naskah ujian yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar di Kabupaten Minsel, Bupati dan Wakil Bupati menyemangati para peserta ujian agar dapat mengerjakan setiap pertanyaan dengan baik.

“Jangan gugup agar soal yang diberikan bisa dikerjakan sebaik mungkin dan sebelum mengerjakan soal ujian jangan lupa mendahului dengan doa minta Pertolongan Tuhan,” pesan Bupati.

Hal yang sama juga disampaikan Wabup PYR saat membuka naskah ujian.

“Sebelum mengerjakan soal jangan lupa berdoa minta hikmat dari Tuhan,” ujar PYR seraya berharap para siswa dapat mengerjakan setiap soal dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan.

Setelah memberikan support bagi peserta ujian keduanya berinteraksi secara virtual dengan beberapa Sekolah Dasar yang mengikuti Ujian Sekolah.

Diketahui pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat SD di Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 9 hingga 13 Mei 2022.

Turut mendampingi Bupati Franky Donny Wongkar yakni Kadis Pendidikan Arthur Tumipa M.Ed, Camat Amurang Barat Drs Hanny Kondoj, Lurah Kawangkoan Bawah Trijulwati Kaunang, S.Sos, Kepala Sekolah SD Inpres Kawangkoan Bawah Eber Saharatu, S.Pd. Sedangkan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pendeta Petra Yani GMIM didampingi Camat Tumpaan Terry Lolowang.