FDW-PYR Support Tim Persminsel ke Tingkat Nasional Raih Piala Soeratin U-17 di Jatim

BERITA ONLINE LOKAL, MINSEL– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang M.Th (FDW-PYR) mendukung penuh tim sepakbola Persminsel yang lolos putaran nasional Piala Soeratin U-17, yang akan dihelat di Jawa Timur, 14 Maret mendatang.
Bupati dan Wabup saat menerima audensi Tim Official dan pemain di Pandopo Rudis Bupati, Rabu (02/03/2022), menyampaikan selamat untuk Tim Persminsel yang sudah mengharumkan nama Minsel di tingkat Provinsi.
“Selamat buat teman-teman, prestasi yang bagus, selaku Pemerintah akan terus mendukung penuh pencapaian dibidang olahraga,” ujar Bupati.
Bupati berharap momentum penting ini dapat mengembangkan bibit-bibit pemain sepakbola yang dimiliki Minsel dalam kompetisi-kompetisi di skala nasional. Apalagi Minsel sejak dulu banyak mengoleksi pemain-pemain bola yang handal.
Bupati yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel berbagi tips bagi atlit Persminsel untuk terus mengembangkan skip melalui serangkaian latihan fisik dan menjaga pola hidup sehat.
” Ayo terus terus berlatih, hindari minan keras, dan rokok. Jaga kebugaran tubuh dan fokus untuk persiapan ke putaran nasional. Supaya bisa tampil maksimal dalam pertandingan,” ujarnya.

Manajer Persminsel Taufik Basalama mengatakan, selain melaporkan hasil pertandingan, juga menyerahkan Tropy dan medali kepada Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas perhatian dan dukungan terhadap Persminsel.
“Terimakasih Pak Bupati dan Wakil Bupati boleh menerima audensi kami. Ini penghargaan sekaligus dukungan yang luar biasa bagi tim Persminsel,” ujar Taufik Basalama.
Adal tahu saja Persminsel lolos ke putaran nasional setelah sukses menaklukkan tim SUFA dengan skor 2-1 pada laga final Piala Soeratin U-17 Zona Sulut di Stadion Klabat Manado, Senin (28/02) kemarin.