Kapolda Sulut Lantik Pengurus PBVSI Kota Tomohon Tahun 2021-2025

Peliput:Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL – Tatap muka Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM dengan Forkopimda Kota Tomohon, tokoh agama, tokoh masyarakat dilaksanakan di kediaman Wakil Walikota Tomohon, Rabu (2/6/2021).

Kapolda Sulut dalam sambutannya menjelaskan kunjungan saat ini adalah sebagai bentuk silahturami, tatap muka dengan Pemerintah Kota Tomohon termasuk Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon, dengan harapan kebersamaan, persaudaraan, kerjasama dalam berbagai hal tetap terus terjalin dengan baik sesuai semboyan ‘torang samua basudara’.

Kapolda mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. Dijelaskannya, pengukuhan ini menindaklanjuti pelantikan Pengprov PBVSI Sulut oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, pekan lalu.

Jabatan dan kepercayaan dalam kepengurusan ini adalah amanah. Untuk itu kita harus mampu melaksanakan dan mempertanggungjawabkannya dengan maksimal dan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda.

Kapolda pun mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama memajukan organisasi, mencari dan membina bibit-bibit unggul serta bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya.

“Mari kita terus bersinergi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya melalui cabang olahraga bola voli,” pungkas Kapolda.