Polres Sangihe Amankan Pria yang Diduga Aniaya Balita dan Istrinya

BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Terduga pelaku penganiayaan anak dalam video yang viral di media sosial berhasil diamankan dan diboyong aparat Polres Sangihe ke kantor Mapolres Sangihe, Kamis (20/1/2022).

Aksi biadab yang diduga dilakukan ayah kandung dari korban, viral setelah dibagikan oleh akun FB atas nama Claudia yang tak lain istri pelaku.

Dalam postingan video dan beberapa foto tersebut, terlihat MGM alias Gidion menendang anaknya sendiri yang sedang menangis. Aksi itu direkam oleh istrinya sendiri.

Tak hanya menendang anaknya, diduga mantan atlit tinju MGM juga memukul istrinya. Hal itu terlihat dari postingan foto istrinya setelah mengalami kekerasan hingga pecah dibagian bibir serta mengeluarkan darah.

Belum diketahui apa motiv sampai MGM dengan sengaja menendang anaknya sendiri, namun kuat dugaan MGM dalam kondisi mabuk saat melakukan kekerasan terhadap anaknya.

Kasat Reskrim IPTU Kieffer Malonda menjelaskan, bahwa pelaku terduga penganiayaan sudah di amankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Sangihe.

“Pelaku sudah diamankan di kos-kosan di kelurahan Santiago, hingga saat ini yang besangkutan masih menjalani pemeriksaan. Terduga pelaku, akan dikenakan undang-undang perlindungan anak dan penghapusan kekerasan dalam rumah tangga,” pungkas Malonda.