oleh

Sumendap Kukuhkan Pengurus Alumni GMNI di Mitra

BERITA ONLINE LOKAL, MITRA — Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi dikukuhkan Ketua DPD PA GMNI Sulut James Sumendap (JS), di Rimba Lamet, Kamis (1/4).

Franky Wowor dikukuhkan sebagai pemimpin PA GMNI di Mitra, Usai kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) yang dirangkaikan dengan Dies Natalis GMNI ke-67. Wowor menyampaikan bahwa dirinya siap mengawal James Sumendap, SH, kembali nakhodai PA GMNI Sulawesi Utara (Sulut).

“Bersama lima Dewan Pimpinan Cabang lainya, yakni Kabupaten Minahasa, Kota Manado, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan, dan Kabupaten Minahasa Utara, PA GMNI Mitra memberikan rekomendasi kepada Bung James Sumendap sebagai Ketua DPD PA GMNI Mitra periode 2021-2025,” ungkap Wowor.

Wowor juga mengatakan, rekomendasi ini menandakan kepercayaan mayoritas DPC PA GMNI kabupaten/kota akan kerja dan pemberian diri JS selama memimpin para Marhaen di Sulut. Serta berkomitmen siap mengawal Sang Galdiator sapaan akrab JS dalam pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) IV DPD GMNI Sulut nanti.

“Rekomendasi mayoritas DPC untuk Bung James tanda bahwa dirinya berhasil memimpin sehingga masih dipercayai untuk kembali melanjutkan tigas pada periode 2021-2025. Sebab dari pandangan kami, Bung James sudah berbuat banyak bagi organisasi ini sehingga sangat pantas untuk diberikan kesempatan kembali memimpin,” ucap Wowor.

Sebelumnya juga diketahui, 5 DPC PA GMNI se-Bolmong Raya (BMR) juga telah bulat mendukung JS untuk kembali memegang tongkat kepemimpinan.

Daftar Nama pengurus PA GMNI Kabupaten Minahasa Tenggara:

Ketua: Franky Wowor

Wakil Ketua:Eddy Lalampoh

Zetly Tamod

Arce Kalalo

Budi Raranta

Arnold Mokosolang

Rommy Ole

Sekretaris: Devon Pondaag

Wakil Sekretaris: Elvi Mokobimbing

Charles Ruru

Bendahara: Santi Kolinug

Wakil Bendahara: Waraney Damongilala

Koordinator Bidang:Brayen Rambi

Mario Lontaan

Ayung Rawung

Alvian Sumual

Yolanda Mokosuli

Judhistira Baso

Polce Lontaan

 

News Feed