oleh

Usai Dilantik, CSWL Segera Lakukan Evaluasi Program Kerja di SKPD

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Tak terasa tinggal menghitung hari lagi Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon,memimpin kota bunga,kota religious, kota pendidikan,yang bakal direncanakan pelantikan pada 17 Febuari 2021.

Persiapan pelantikan, Wenny Lumentut yang biasa dengan sapaan akrab “Papa Ani” ini mengaku,untuk pelantikan nanti,tidak ada persiapan khusus,melainkan hanya Doa agar semua berjalan lancar katanya,.

Menurutnya pula yang pasti ketika usainya akan di lantik,dirinya bersama Caroll Senduk bakal akan  melakukan evaluasi seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Artinya seluruh SKPD akan melakukan pemaparan program kerja dan kegiatan selama tahun 2022 ini. Rabu (11/2/2021.

“Ya tentunya,Setiap SKPD harus memaparkan apa saja yang akan dilakukan selama tahun ini. Mungkin dalam satu hari akan ada enam sampai tujuh SKPD,” dan itupun kami akan dengar secara langsung program apa yang akan dilaksanakan selama tahun ini,”ucap Weny”.

Terkait dengan apa yang menjadi visi-misi dan program unggulan yang disampaikan saat kampanye lalu bakal segera dirunning.

Dalam kesempatan tersebut pula  ,Wenny juga menjelaskan seperti ditengah pandemi  saat ini akan menjadi fokus sebagai pemenuhan kebutuhan manusia bukan fisik yakni seperti.

“Pemenuhan kebetuhan manusianya yang akan kami fokuskan, baik SDM, pendapatan. Sedangkan program fisik kalau boleh akan dievaluasi lagi,apalagi yang terkait dengan masalah penanganan Covid-19,itu sudah  pasti akan menyesuaikan dengan perkembangan dan sesuai dengan aturan Pemerintah Pusat.”Jelas WL.

Untuk itu,kita lihat sesuai perkembangan real. Kalau ada yang perlu dievaluasi tentu akan dievaluasi. Tapi menyesuaikan dengan gugus tugas ataupun pemerintah pusat,”Kuncinya.

News Feed