oleh

AKBP Arian Primadanu Colibrito Gelar Natal Bersama Jajaran Polres Tomohon di Gereja Gmim Imanuel Walian

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Jajaran Poles Tomohon, di bawah pimpinan Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., dan Waka Polres Tomohon Ferdinand Runtu, S.H, merayakan ibadah syukur Natal, yang dilaksanakan di Gereja GMIM “Imanuel” Walian Kecamatan Tomohon Selatan, pada kamis (6/1/2022).

Ibadah Natal Polres Tomohon, yang mengambil tema “Mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, dalam melaksanakan tugas menuju Polri yang presisi” di pimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM “Imanuel” Walian, Pdt. Jonathan B.E. Mantiri, M.Th.

Dalam doa syukur, jajaran Polres Tomohon didoakan secara berantai oleh Pdt. Jonathan Mantiri, M.Th, Pastor Stevanus B. Tijoh, M.Sc dan Gembala Maikel Maramis, S.PdK.

“Marilah kita sama-sama panjatkan puji syukur, dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya atas kasih dan penyertaanNya, sehingga hari ini kita dapat hadir di gereja GMIM “Imanuel” Walian, dan melaksanakan ibadah Natal bersama pada hari ini”, buka Kapolres saat memberikan sambutan Natal.

“Selamat Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 2022, bagi seluruh umat nasrani, lebih khusus rekan-rekan  yang bertugas di jajaran Polres Tomohon, yang telah merayakannya dengan penuh sukacita iman”, ujar AKBP Arian

Lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa, dengan dipilihnya tema “mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, dalam melaksanakan tugas menuju Polri yang presisi” semoga dapat memotivasi kita untuk meningkatkan kinerja, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Semoga dengan perayaan Natal ini, akan membawa kita pada suatu proses, di mana kita akan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri secara profesional, yang akan bekerja dengan hati dan empati, sehingga segala sesuatu yang akan kita kerjakan, akan membawa kenyamanan bagi masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan yang diisi dengan pemberian diakonia Natal kepada warakawuri, janda dan keluarga anggota Polri turut dihadiri Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, PA, Brigadir dan PNS Polres Tomohon serta Purnawirawan Polri

(Meyfi Benua)

News Feed