oleh

Akibat Cemburu Buta Pria Taratara Tebas Kepala Pedagang Daging Ayam di Pasar Wilken Tomohon


BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–peristiwa pembacokan menghebohkan pasar Beriman Kota Tomohon, di pagi hari pada Selasa (11/01-2021) sekitar pukul 07.00 wita tadi.

Dalam peristiwa yang menggegerkan para pedagang dan pembeli tersebut, seorang pedagang daging ayam, yakni Christian Loho (33) warga Tara Tara Dua Tomohon Barat, mengalami luka bacok di kepalanya, setelah diserang tiba tiba oleh RP alias Rendy (33) warga Tara Tara Satu Tomohon Barat.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Kapolres, kronologi kejadian penganiayaan dengan sebuah parang tersebut terjadi saat tersangka yang cemburu, karena menduga korban Christian mempunyai hubungan gelap dengan istrinya, kendati mereka telah pisah ranjang.

“Hal ini diketahui tersangka setelah mendengar pengakuan langsung istrinya yang memicu tersangka mempunyai dendam, dan mencari cari keberadaan korban. Di pagi hari tadi, tersangka sudah membawa parang dan menuju kandang yang berada di Kel. Taratara Satu, dimana tempat tersebut biasa korban datangi,” jelas Kapolres.

Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menambahkan, kami yang menerima informasi dan laporan masyarakat kemudian langsung ke lokasi kejadian. Setelah mengumpulkan data dan menjenguk korban di rumah sakit, kami berhasil mendapati identitas tersangka.

“Setelah melakukan pencarian di beberapa titik wilayah yang diduga tempat tersangka bersembunyi, kami akhirnya berhasil meringkus tersangka di rumah pamannya. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Tomohon,” singkat Katim.

 

 

 

News Feed