Arham Licin Resmi Nahkodai DPD Partai UMMAT Kota Bitung

Peliput : Raynaldi Pratama

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulut resmi menunjuk Arham Licin sebagai Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung Periode 2021-2025.

Hal ini dibuktikan Surat Keputusan Nomor : 0418/01.71.72/SK.Kep-II/DPP.PU/V/2021 Tentang Struktur Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kota Bitung yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Ummat Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi S.Kom MSc bersama Sekretaris Jenderal, H. Ahmad Muhajir SH MH.

Arham saat diwawancarai, Rabu (26/5/2021), mengaku struktur kepengurusan di tingkat kota (DPD) hingga kecamatan (DPC) telah terbentuk.

“Untuk tingkat kota dan 8 DPC alhamdulilah sudah terbentuk, untuk sementara pembentukan kepengurusan sampai kecamatan. Ini instruksi dari DPP untuk sebagai kelengkapan administrasi, yang pastinya nanti ada pembentukan hingga di tingkat kelurahan,” ucapnya.

Arham pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan DPP dan DPW untuk menahkodai DPC Partai Ummat Kota Bitung.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, tentunya hal ini merupakan suatu amanah. Mohon dukungannya, mari berjuang bersama-sama untuk membesarkan Partai Ummat demi menegakkan keadilan dan melawan kezaliman” pungkasnya.

Seperti diketahui Partai Ummat adalah partai besutan politikus senior Amien Rais. Sebelumnya, publik mengetahui sosok Amien Rais sebagai salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai Ummat dipimpin Ridho Rahmadi yang juga merupakan suami dari Tasniem Rais, putri dari Amien Rais. Dengan kata lain, Ridho adalah menantu dari Amien Rais yang menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.