Bekerja Untuk Rakyat, Jurani Rurubua Anggota DPRD Kota Manado Yang Merakyat

Manado, Berita Online Lokal.Com- Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua, SST, MM adalah sosok politisi wanita, yang diperhitungkan langkah politiknya dikalangan elit politik yang ada di Sulawesi Utara.

Tekadnya bekerja untuk rakyat, membuat Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado Jurani Rurubua semakin merakyat dan dicintai rakyat kota Manado.

Ini dibuktikan Jurani Rurubua saat turun lapangan menyapa masyarakat yang ada di Perumnas Paniki II Lingkungan III Kecamatan Mapanget tepatnya di Jemaat GKMI Eklesia Paniki II Manado, Selasa (19/9/2023) siang.

Jurani Rurubua SST, MM kepada awak media mengatakan, dirinya sangat senang bisa bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan masukan serta keluhan yang disampaikan pada dirinya.

Bagi Jurani Rurubua, setiap aspirasi masyarakat adalah suatu amanah yang harus diperjuangkan, agar kepentingan rakyat dalam pembangunan bisa terlaksana dan bisa dirasakan manfaatnya.

Menurutnya, sebagai politisi yang duduk di DPRD Kota Manado, dirinya merasa terpanggil Bekerja Untuk Rakyat dan harus merakyat, agar ke depan rakyat akan merasa tersentuh dengan kinerja politik yang tulus.

Caleg PSI yang maju di dapil Singkil – Mapanget juga menjelaskan, apalagi dirinya mempunyai tanggungjawab sebagai Ketua DPD PSI Kota Manado, yang dimana dituntut untuk bisa mengarahkan potensi dan sumber daya kadernya bekerja untuk rakyat.

Dirinya berharap ke depan di hajatan Pemilu 2024, PSI Kota Manado mendapat kepercayaan suara dari masyarakat untuk kursi di DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR-RI nanti.

Sementara itu Gembala Sidang GKMI Eklesia Paniki II Manado Pdt Nova Senduk Gosal, STh kepada awak media mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas kehadiran dari Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua.

Menurutnya, kehadiran Ketua DPD PSI Kota Manado Jurani Rurubua di jemaatnya, membawa dampak positif yang besar bagi jemaatnya yang ada.

Pdt Nova Senduk Gosal, STh juga menambahkan, kunjungan Jurani Rurubua dalam menyapa dan mendengarkan aspirasi jemaat, adalah bukti kongkrit dari Bekerja Untuk Rakyat. (JoTam)