oleh

Beri Penguatan bagi Keluarga yang Berduka, CSWL Melayat ke Rumah Duka Mantan Wali Kota Tomohon

Peliput:Meyfi Benua

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON—Mantan Wali Kota Tomohon periode 2005 – 2010 Jefferson Rumajar tengah dirundung duka atas meninggalnya istri tercinta Alm Jeanny Prestiny Montolalu. Ikut berbelasungkawa, Wali Kota Tomohon  Carroll Senduk SH bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE melayat ke rumah duka di Limondok Kelurahan Talete, Rabu (14/7).

Didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan Sekertaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut Sangi menyampaikan turut berdukacita. “Atas nama Pemerintah, masyarakat dan secara pribadi kami ungkapkan turut berduka yang mendalam. Almarhum adalah seorang yang menjadi eladan dan panutan serta menjadi motivator bagi keluarga. Tapi kita juga harus Aminkan bahwa yang terjadi saat ini adalah atas kehendak yang Maha Kuasa,”ujar Senduk menguatkan keluarga.

Sementara itu, Jefferson Rumajar sebagai suami menyampaikan ucapan terima kaaih kepada Pemkot Tomohon yang telah mengadakan ibadah penghiburan buat keluarga. “Terimakasih untuk Pemkot Tomohon dalam hal ini yang dipimpin wali kota yang telah mengadakan Ibadah penghiburan bagi kami keluarga. Keluarga menerima peristiwa yang telah dialami keluarga, kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyiapkan Almarhumah untuk menghadap ke rumah Bapa sesuai kehendak-Nya. Ini merupakan atensi dari pemerintah Kota Tomohon sebab Almarhumah telah mengabdi kepada Kota Tomohon sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon Tahun 2005-2010,” ungkap Epe.

Ikut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, jajaran pemerintah Kota Tomohon, TP PKK Kota Tomohon, KONI Tomohon.

News Feed