Bupati dan Wakil Bupati Minut Bersama DPRD Lewat Virtual Live Streaming Mengikuti Sidang Paripurna DPR RI, Rancangan UU APBN TA 2022 dan Nota Keuangan

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT– Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH lewat virtual live streaming bersama DPRD Minahasa Utara di gedung paripurna DPRD minut, mengikuti sidang paripurna DPR RI Rancangan Undang Undang APBN tahun anggaran 2022 dan Nota Keuangan berserta dokumen pendukungnya.

Sidang di gedung rakyat senayan tersebut, dipimpin Ketua DPR RI Puan Maharani dihadiri  anggota DPRI, Presiden RI Joko Widodo berserta para pemimpin lembaga Negara, Senin (16/8/2021).

Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin W Lotulung usai rapat paripuna mengatakan bahwa apa yang disampaikan  Presiden Joko Widodo diharapkan kepada masyarakat kondisi yang ada sebagai prioritas utama adalah menyelamatkan nyawa masyarakat indonesia, setiap program program yang dicanangkan pemerintah ditujukan bagaimana mengamankan hidup masyarakat di indonesia. Sebagai pemerintah kabupaten minahasa utara bergembira merayakan hari proklamasi kemerdekaan RI 76 tahun ini ditengah-tengah keprihatinan banyak ujian cobaan yang kita hadapi tetapi semangat dan gelora gelora untuk kita maju jangan kita lupakan,” ucap Bupati JG.

 

Lanjut Bupati Joune Ganda bahwa, Program program yang di canangkan pemerintah pusat untuk didistribusikan melalui daerah tujuannya untuk mengamankan keselamatan masyarakat melalui pemerintah daerah untuk keselamatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Indonesia tangguh indonesia maju, Bagaimana kita pemerintah kabupaten minahasa utara memanfaatkan anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah pusat sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.” Kata Bupati Minahasa Utara Joune Ganda

Sidang paripurna DPRD Minahasa Utara dipimpin Ketua DPRD Minahasa Utara Denny K.Lolong, S.Sos, diikuti anggota DPRD, Ketua TP PKK Ny Rizya Ganda Davega, Wakil Ketua 1 TP PKK Ny Kristi  Lotulung Arina SE MM dan pimpinan perangkat daerah.