Bupati Mitra Ronald Sorongan Himbau Warga Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Ratahan,Beritaonlinelokal.com– Selaku Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Teddy Hendra Sorongan mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada untuk bijak mengunakan Media Sosial (Medsos).

Hal ini dikatakan oleh PJ Bupati Ronald Sorongan dalam Rapat koordinasi Kecamatan Belang,Rabu (3/7/2024) dalam kesempatan tersebut mengatakan, imbauan itu mengingat pesatnya perkembangan teknologi informasi yang membuat hampir setiap orang memiliki akses internet dan akun media sosial di masing-masing gawainya.

“Perkembangan teknologi informasi mendorong masyarakat semakin mudah mengakses internet. Termasuk di dalamnya media sosial. Maka yang terpenting adalah bijak dalam menggunakan media sosial harus diutamakan,” Ungkap Sorongan.

Menurut Sorongan, media sosial bak dua mata pisau, bisa mendatangkan manfaat atau sebaliknya bisa memberikan dampak negatif jika tidak digunakan secara bijak.

“Terutama lagi, di tahun ini merupakan tahun politik. Janganlah kita mengunakan Media Sosial untuk menjatuhkan lawan Politik serta kepentingan pribadi,” Ujar Sorongan.

Lebih Lanjut Sorongan Menambahkan bahkan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Belang untuk selalu bijak mengunakan Medsos.
“Apabila ada berita berita yang belum jelas kebenarannya Atau Hoaks diharapkan cek dan ricek dulu,” Tutup Sorongan.
Penulis : Dirga