Cemburu Istri Diantar Pria Lain, Billy Warga Talete Dikeroyok hingga Nyaris Tewas   

Peliput:Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON—Tim Totosik Polres Tomohon mengamankan empat pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban Billy (25) warga Talete lingkungan I babak belur dan nyaris tewas. Kejadian terjadi di wilayah Rurukan Kecamatan Tomohon Timur, Sabtu (3/4/2021) sekira pukul 23.00 wita.

Kapolres Tomohon melalui Ketua Tim (Katim) UCR Totosik Aipda Yanny Watung menjelaskan kronologi kasus yang melibatkan empat warga Rurukan yakni YM alias Kiel (20) Warga Rurukan satu lingkungan 5, JK alias JIM (26), BK alias Andi dan GP alias Naro.

“Kejadian tersebut terjadi saat tersangka Kiel, Jim, dan Andi dari OZ Barber Shop menuju Rurukan. Disitu ketiganya memanggil Naro untuk  datang di ujung kampung sambil menunggu korban Billy, karena Kiel cemburu istrinya akan diantar korban dan menuding mereka telah selingkuh,”ujar Watung.

Selanjutnya, korban yang menggunakan kendaraan mikrolet dihadang keempat orang tersebut.”Saat mobil mikrolet yang dibawa korban melintasi ujung kampung, keempat tersangka langsung menghadang mobil dan Kiel dengan sebilah parang langsung memukul kaca depan samping kiri dan kaca hingga berhamburan. Karena panik korban turun dari mobil dan langsung disambut pukulan bertubi tubi dari Jim dan Andi,”jelasnya.

Tersangka Kiel merasa belum puas dengan aksi yang dilakukan, Ia menikam korban dengan sebuah gunting yang dibawah dari tempat kerja dan mengarahkannya ke punggung korban sebanyak dua kali.

“Melihat korban sudah tidak berdaya, para tersangka langsung membubarkan diri kembali pulang ke rumah masing-masing. Kejadian tersebut langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian dan keempat tersangka yang identitasnya sudah dikantongi, langsung diamankan,”pungkas Watung sembari menyebut keempat pelaku saat ini berada di Polres Tomohon untuk diproses.