oleh

CSWL Hadiri Ibadah Syukur Dua Periode ODSK

Peliput: Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Pemerintah Sulawesi Utara menggelar acara syukur memasuki kepemimpinan periode kedua Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) di Bumi Beringin Manado, Sabtu (20/2/21)

Adapun ibadah syukur tersebut dipimpin langsung oleh ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina. Kegiatan tersebut ikut disiarkan langsung via live streaming agar bisa diikuti seluruh masyarakat Sulut.

Di kesempatan itu Carrol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Wali kota dan wakil wali kota Tomohon terpilih memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang telah dilantik.

“Banyak selamat kepada bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw bersama keluarga, kiranya Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberkati dalam masa kepemimpinan ini menjadikan Sulawesi Utara semakin Hebat dalam berbagai aspek pelayanan dan pemerintahan dan tentu saja itu juga nanti akan didukung oleh sinergitas Pemerintah Kota Tomohon,”ujar Senduk.

Dikesempatan yang sama, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil gubernur Steven Kandouw menyampaikan ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan keduanya dapat masuk periode kedua untuk Sulawesi Utara semakin maju dan Hebat.

News Feed