oleh

CSWL Hadiri Pengaturan Pelaksanaan Pengucapan 2021

Peliput: Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE dan Ketua FKUB Kota Tomohon, Pdt Senduk Roeroe MTh, menghadiri Rapat Bersama dalam rangka Pengaturan Pelaksanaan Pengucapan Syukur Tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Utara.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey S.E. didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen dan Ketua FKUB Sulawesi Utara Pdt. Lucky Rumopa.

Dalam rapat tersebut membahas tentang pengaturan pelaksanaan pengucapan syukur di Sulawesi Utara di tahun 2021, dan mengenai bagaimana penerapan protokol kesehatan covid-19 dalam menghadapi pelaksanan pengucapan syukur nanti.

Rapat ini dihadiri juga oleh Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta Ketua FKUB Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa Tenggara .

News Feed