oleh

CSWL Launcing Internet Gratis Kelurahan se Kota Tomohon

Peliput:Meyfi Benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Walikota Carrol JA Senduk,SH me-launcing internet gratis untuk seluruh kelurahan di kota Tomohon yang berlangsung di kantor Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (29/04/21).

Walikota berharap dengan adanya internet gratis ini,masyarakat kota Tomohon dapat mengakses informasi yang sifatnya positif untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan jati diri, disamping juga menghemat pengeluaran pribadi untuk beli pulsa data.

“Masyarakat Kota Tomohon harus memahami dan memiliki literisasi digital yaitu pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan media digital, membuat informasi serta memanfaatkaanya secara bijak, tepat,dan taat hukum dalam rangka membina interaksi kehidupan sehari-hari,”ujarnya.

Dalam laporan kegiatan ,kepala Dinas Komunikasi&informatika daerah kota Tomohon menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini 10 kelurahan telah terpasang internet gratis dan ditargetkan sampai 2 bulan kedepan 44 kelurahan seluruhnya telah terpasang/tersambung internet gratis.

pada acara launcing tersebut, Walikota dan Wakil walikota melaksanakan interaktif dengan beberapa kelurahan, sekolah, pedangang pasar wilken, pelaku usaha start up (pelaku usaha berbasis digital) dan seluruhnya merespon secara positif sambil berterimahkasih kepada pemerintah kota Tomohon atas pelaksanaaan program yang sangat bermanfaat ini.
Program ini merupakan pencapaian salah satu program unggulan “Tomohon smart city”dalam mewujudkan visi dan misi CSWL.

News Feed