oleh

Dilantik Deputi 1 Kepresidenan RI, Maurits Resmi Ketum PPR PS GMKI se-Nasional

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Wali Kota Bitung Maurits Mantiri resmi sebagai Ketua Umum Panitia Pertemuan Raya (PPR) Pengurus Senior (PS) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) se-Nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Hal ini dibuktikan saat Maurits dan panitia lainnya dilantik secara langsung oleh Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (RI) yang juga sebagai Ketua Umum PS GMKI Febry Tetelepta MH, Minggu (24/10/2021) bertempat di Gedung GMIM Bukit Moria Girian Indah.

Pada pelantikan tersebut, Febry Tetelepta mengharapkan kepada seluruh pengurus panitia untuk dapat bersungguh-sungguh dalam pelayanan Kristus ini sebagai Panitia Pertemuan Raya PS GMKI se-Nasional di tahun 2022 agar berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu, Maurits Mantiri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Umum dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tentu kepercayaan ini akan saya emban bersama seluruh Panitia dengan semangat gotong royong demi suksesnya pertemuan raya di tahun 2022 mendatang,” pungkas Wali Kota.

Terpantau pada kegiatan pelantikan Panitia Pertemuan Raya PS GMKI ini, juga dihadiri Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey serta jajaran pengurus pusat GMKI.

News Feed