Dipimpin Ketua Sinode, GMIM Anugerah Lowu Satu  Wilayah Ratahan Rayakan HUT ke-30 dengan Sederhana

Peliput : Citra Soputan

BERITA ONLINE LOKAL, MITRA – Meski ditengah pandemi, tak mengurangi sukacita jemaat GMIM Anugerah Lowu Satu merayakan Hari Ulang Tahun ke-30 pada Jumat (16/7) dengan tetap memprioritaskan penerapan protokol kesehatan.

Ibadah syukur HUT ke-30 dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina. “Tuhan telah melakukan perkara-perkara besar bagi kita dalam rangka pertumbuhan dan perkembangan iman menuju pada kedewasaan akan pengenalan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dunia. Selamat bersyukur atas berkat Tuhan bagi kita keluarga besar GMIM Anugerah Lowu Satu,”ujar Pdt Hein Arina yang menyapaikan pesan firman dalam 1 Tesalonika 5:12-22.

Sementara itu, Ketua BPMJ Pdt Rollina Ingkiriwang STh menyebut perayaan kali ini memang cukup berbeda. “Meski digelar ibadah terbatas yakni pelayan khusus dar kolom 1-15 berada di gereja dan jemaat menyaksikan lewat live streaming, hal tersebut tidak membuat sukacita jemaat hilang,”ujar Pdt Ingkiriwang sembari berharap pandemi covid-19 bisa segera berakhir.

Ikut hadir pada ibadah syukur tersebut, Ketua BPMW Ratahan Pdt Lenny Kolulun MTh, Pdt Deysi Tulangow-Laluyan STh, Pdt Jemmi Katuuk STh, Pdt Deyti Beleng SPdk, serta pelayan khusus kolom 1-15.Usai pelayanan Firman Tuhan, dilakukan pemasangan lilin bersama dengan khadim.