oleh

Disdikbud Kota Bitung Gelar Sertijab Kepala Dinas

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Bitung menggelar prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas, Kamis (11/11/2021) di Gedung Kesenian Kota Bitung.

Seperti diketahui, Kadisdikbud Kota Bitung kini dijabat Eugenie Mantiri SPd MAP. Sementara kepala dinas sebelumnya dijabat Julius Ondang SPd MSi kini menjabat Asisten I Pemkot Bitung.

Julius Ondang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan jajaran disdikbud selama dirinya memimpin.

“Walau penuh tantangan, tapi semua bergandengan tangan demi kemajuan pendidikan di Kota Bitung. Terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja sama seluruh jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan kota Bitung,” ucapnya.

Ondang pun yakin kepala dinas yang baru bisa lebih baik meneruskan perjuangan meningkatkan kualitas guru sehingga melahirkan mutu pendidikan di kota Bitung yang lebih baik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Eugenie Mantiri mengatakan bahwa jabatan tersebut adalah amanah, sehingga harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tentunya menjalankan program dari pak Wali Kota dan pak Wakil Wali Kota (Maurtis-Hengky) dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dengan sistem digitalisasi,” ucapnya.

lanjut Eugenie, hal ini membutuhkan kerja keras dan semangat gotong royong dari jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan.

“Masa depan anak-anak bangsa ada di tangan kita, mari bergandengan tangan untuk sama-sama mewujudkan pendidikan yang berkualitas di kota Bitung,” tukas Eugenie.

News Feed