oleh

Evaluasi Program 100 Hari Kerja, Maurits-Hengky Panggil Sejumlah Kepala OPD

Peliput : Raynaldi Pratama

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Dalam merealisasikan dan memantapkan program 100 hari kerja kepemimpinan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar SE, keduanya tak henti-hentinya melakukan evaluasi.

Buktinya, Senin (24/5/2021) Maurits – Hengky memanggil sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mendengarkan pemaparan kinerja selama ini, lebih khusus dalam menunjang visi dan misi dari Maurits-Hengky dalam menjadikan Digital City.

Dalam rapat tersebut, Maurits – Hengky meminta agar kendala anggaran jangan dijadikan alasan untuk melakukan kreasi kerja, apalagi menyangkut pelayanan publik yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Saya harap dalam beberapa bulan berjalan ini, seluruh program terus dijalankan sambil menunggu anggaran. Jangan sampai program dan kinerja kita berhenti total hanya karena kendala di anggaran,” ucap Maurits.

Wali Kota juga memberikan motivasi dan semangat kepada para Kepala OPD, agar dapat bekerja dengan disiplin, tanggung jawab dengan menghindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Disiplin juga harus ditingkatkan, karena disiplin adalah merupakan salah satu kunci untuk kita dapat bekerja sesuai dengan tujuan menjadikan Bitung hebat,” tukas Maurits.

Selain Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan dan Staff Ahli Petrus Tuange, adapun Kepala OPD yang hadir diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Frangky Sondakh, Kadis Sosial Give Mose, Kadis Perpustakaan Eugenie Mantiri, Kadis Pertanian Sonny Wenas, Kadis Pendidikan Julius Ondang dan Kadis Kelautan dan Perikanan Frangky Runtukahu.

News Feed