Gelar Ibadah Perayaan Natal, Ini Pesan Kepala Kejaksaan Negeri Bitung

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Kejaksaan Negeri Bitung menggelar ibadah Natal Bersama yang berlangsung di Halaman Kantor, Selasa (14/12/2021).

Ibadah Natal bersama yang digelar dengan khidmat dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Frenkie Son SH MH bersama keluarga besar Korps Adhyaksa Bitung.

Kajari Bitung dalam sambutannya mengatakan bahwa, peristiwa kelahiran Yesus semakin membuktikan bahwa Ia bukanlah Allah yang jauh dan tidak peduli. Dia justru Allah yang dekat dan peduli seperti orang sahabat.

“Hari ini kita berkumpul dalam sebuah suasana sukacita menikmati indahnya kasih Tuhan melalui perayaan Natal. Salam Kasih dan Damai didalam Yesus Kristus, Putra Natal bagi kita saudara sekalian,” ucapnya.

Momentum perayaan Natal yang dilaksanakan Kejari Bitung lanjut Frenkie, sebagai Damai Natal dan menjadi Sahabat bagi kita semua.


“Untuk itu dengan momen perayaan natal marilah kita bersama-sama untuk saling mengingatkan satu sama lain bahwa persahabatan, persaudaraan itu indah bagi siapa saja,” ujarnya.

Kajari menuturkan, bila bekerja berasaskan persaudaraan dan persahabatan hasilnya akan indah bagi kita semua. “Untuk itu dalam bekerja jangan lupa untuk menjalankan ibadah,” tuturnya.

Perayaan natal di penghujung tahun ini, dirinya mengajak jajarannya untuk mengenang dan mengingat momen ini bahwa semua bersaudara walaupun dalam lingkup jajaran kejaksaan berbeda-beda suku agama dan ras.

Tak lupa Frenkie menambahkan, bahwa Kejaksaan juga merupakan sahabat seluruh masyarakat yang memberikan edukasi untuk melakukan pencegahan dan pelanggaran hukum.

“Terimakasih semua yang hadir untuk bersama-sama mengikuti pelaksanaan ibadah perayaan natal. Semoga kita semua diberkati dalam berkarir dan tentunya diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2022,” tutup Kajari sembari menghimbau agar dalam merayakan natal dan tahun baru tetap mematuhi protokol kesehatan.