oleh

Gelar Rapat Evaluasi, Maurits-Hengky Ingatkan Bekerja Secara Terencana Sesuai Data

MENGHADAPI isu strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, mengelar Rapat Evaluasi bertajuk ‘peningkatan pelayanan dasar publik melalui reformasi sosial di dukung dengan digitalisasi dan pemulihan ekonomi’ yang dilaksanakan di ruangan SH Sarundajang kantor Wali Kota Bitung. Rabu (2/1/2022).

Rapat evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar serta didampingi oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan.

Turut hadir dalam pelaksanaan rapat evaluasi, dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah (KPD) Pemkot Bitung, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bitung, para Camat dan Kepala Puskesmas se-Kota Bitung.

Selain itu pula dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kota Bitung, para Danramil dan Kapolsek serta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Bitung. Rapat tersebut juga dihadiri oleh seluruh Lurah se-Kota Bitung secara virtual melalui aplikasi zoom.

Maurits saat memimpin rapat menegaskan, rapat tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dalam memperoleh kesepakatan dan kesamaan guna menangkal isu-isu strategis yang bakal dihadapi Pemerintah.

“Bekerja dengan rencana, bicara dengan data dan tingkatkan performance dalam tanggung jawab kita terhadap pelayanan kepada masyarakat” tegas Wali Kota seraya mengutip kalimat Presiden RI, ‘Keselamatan Rakyat di atas Segalanya’.

Ia pun menambahkan, pentingnya menjalin dan membina hubungan bersama instansi vertikal dan TNI/Polri, dalam mewujudkan program-program strategis kedepan.

“Sinergitas pemerintah Kota Bitung dengan instansi vertikal serta TNI dan Polri lebih dipererat, agar pembangunan serta program-program yang ada dapat berjalan sebagaimana mestinya serta pencapaian Bitung satu data dapat tercapai” pungkasnya.

Adapun sejumlah instansi antara lain; perwakilan Polres Bitung, Kodim 1310/Bitung dan Kejaksaan Negeri Bitung serta BPS Kota Bitung, menyempatkan memaparkan program kerja yang bakal dilakukan oleh masing-masing instansi tersebut. (Advetorial)

News Feed