oleh

Gubernur OD Perpanjang JR Jabat Sekkot Tomohon

Peliput: Meifi Benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Gubernur Sulawesi Utraa Olly Dondokambey kembali percayakan Jemmy Ringkuangan untuk melaksanakan tugas sebagai penjabat Sekretaris Kota Tomohon. Hal ini diketahui setelah dikeluarkannya SK Gubernur No.821.2/BKD/SK/26/2022 tentang Perpanjangan Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerha Kota Tomohon.

“Terima kasih atas kepercayaan Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, yang telah mempercayakan Saya kembali melanjutkan sebagai Pj Sekot Tomohon atas restu walikota dan wakil walikota Tomohon,”ujar Ringkuangan.

Ia juga mengaku akan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada. “Atas kepercayaan ini, Saya akan akan berupaya melaksanakan tugas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,”tambahnya.

Sebagaimana diketahui, pasca turunnya rekomendasi penyelenggaraan Panitia Seleksi (Pansel)  Penjaringan Calon Pejabat Pimpinan Tinggi atau Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon. Baik dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Masa bakti Penjabat Sekkot Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi, kembali diperpanjang Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK)

Dengan masa kerja tiga bulan kedepan atau sampai dilantiknya Sekertaris Kota Tomohon yang baru.

News Feed