oleh

Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi, Wabup Minahasa RD Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

WAKIL Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi optimis bahwa aspirasi masyarakat yang dtampung pihak Pemerintah Kabupaten Minahasa telah diteruskan ke pihak Provinsi Sulawesi Utara lewat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di Hotel Sintesa Peninsula, Rabu (21/4/2021) hari ini.

Musrenbang dibuka secara virtual oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa.

“Kita telah menampung semua aspirasi masyarakat lewat Musrembang Kabupaten. Kita sangat berharap apa yang menjadi kerinduan masyarakat bisa terjawab setelah Musrembang Provinsi kali ini,”ujar RD.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan Provinsi Sulut mengarahkan fokus pembangunan daerah pada reformasi sosial, ketahanan pangan dan peningkatan infrastruktur sebagai landasan untuk mempercepat pemulihan ekonomi dengan tujuh prioritas pembangunan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen, SE, MS dan para bupati/walikota se-Sulut dan jajaran di lingkup Kabupaten Minahasa.

News Feed