oleh

Hari ini, Pemimpin Baru Kota Tomohon CS-WL Dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota

KEDUA Pimpinan baru yang berhasil menarik simpati masyarakat Kota Tomohon pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 yang digelar serentak, akhirnya dilantik hari ini di Graha Gubernuran, Jumat (26/2/2021).

Setelah melewati berbagai tahapan setelah pemilihan Caroll Senduk.SH dan Wenny Lumentut, SE resmi dilantik sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon masa jabatan 2021-2024 oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam pelantikan tersebut dilakukan pengucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Sumpah Janji ini disaksikan terhadap Tuhan yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran.saya percaya saudara-saudara akan melaksankan tugasdengan baik-baiknya,”ujar Gubernur Olly.

Diketahui, CSWL dilantik bersama dengan 4 pasangan calon yaitu Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan,Bolmong Timur,Bolmong Selatan Serta Minahasa Utara.

Pelantikan Carrol Senduk-Wenny Lumentut turut didampingi pasangan masing-masing yaitu Syanet Karundeng dan Ellen Sangi.

Usai dilantik, CS-WL akan disambut para pejabat dan ASN serta tenaga kontrak di Kantor Wali Kota Tomohon. Walikota dan Wakil Wali kota selanjutnya mengikuti Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi meminta seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung sepenuhnya pemerintahan CS-WL dan bersama-sama bersinergi membangun Kota Tomohon kedepan.”Pilkada sudah selesai dan yang terpilih sudah akan dilantik. Saatnya meninggalkan perbedaan dan bersama-sama membangun Kota Tomohon,” tukas Ringkuangan yang akan mengakhiri tugasnya sebagai Plh Walikota Tomohon dan melanjutkan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Kota Tomohon. (ADVETORIAL)

News Feed