oleh

Hibahkan 100 juta, Pemkot Tomohon Topang Pelayanan Sinode GMIM

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON— Pemerintah Kota Tomohon ikut membantu pelayanan Sinode GMIM dengan memberikan dana hiah sebesar Rp100 juta kepada Sinode GMIM, bertempat di GMIM Schwarz Sentrum Langowan, Selasa (25/5/21).

Bantuan dana hibah ini diserahkan Wakil Wali kota Tomohon Wenny Lumentut, SE.
saat menghadiri kegiatan launching aplikasi Marketplace GMIM “Tabea” (Tabea Shop) di Jemaat GMIM Schwarz Sentrum Langowan, Wilayah Langowan satu, dan diterima oleh bidang sistem informasi terpadu Sinode GMIM.

Dalam launching ini, Wakil Wali kota menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas di launchingnya aplikasi ini mengingat jaman saat ini sistem digital berperan penting dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat tidak terkecuali dalam pelayanan GMIM Bersinode.

“Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi atas dilauchingnya aplikasi ini, kiranya dapat bermanfaat dan membantu aktivitas masyarakat dalam pelayanan GMIM Bersinode,” ucap WL.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina, Pdt. DR. Every Tangel, MPdK, Wakil-wakil Ketua & Sekretaris Sinode GMIM, Ketua – ketua Wilayah se Langowan Raya, Ketua-ketua Jemaat sekitar GMIM Shwartz Centrum Langowan, Pemprov Sulut, diwakili Kadis Kominfo, Statistika dan Persandian, Christian Talumeoa, SH,MSi.

News Feed