oleh

Ibadah Pengutusan Walikota dan Ketua TPKK Tomohon

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON – Dipimpin oleh Khadim Pdt. Dr. H. W. B. Sumakul, Th.M. yang juga selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM. Ibadah Pengutusan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng, digelar di Gereja GMIM Pniel Kakaskasen. Minggu,  (28/2/2021)

Ibadah Pengutusan dilakukan berdasarkan iman Kristen yang dipertegas melalui Kitab Yesaya 6 : 8 yaitu “lalu aku mendengar suara Tuhan berkata : siapakah yang akan kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk aku ? Maka sahutku : ini aku, utuslah aku”.

Wali kota Caroll Senduk mengatakan, tentunya ayat bacaan tersebut menjadi pegangan dalam setiap pekerjaan.

“Ayat ini tentu akan memberikan tuntunan dan kekuatan kepada setiap orang yang memangku jabatan dan setiap hamba Tuhan yang mengabdi bagi pemerintahan, gereja dan masyarakat.” jelas Wali kota Caroll Senduk.

Dalam ibadah ini turut dihadiri  Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Jemaat Pniel Kakaskasen, Para Pendeta Jemaat, BPMJ, Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen.

 

News Feed